Wednesday, 14 July 2021

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Raih Penghargaan Indonesia CSR Award 2021

Jakarta, 14 Juli 2021 - WartaEkonomi.co.id Research and Consulting menetapkan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. sebagai Penerima Penghargaan: Indonesia Best CSR Award with Outstanding Program in Local Community Partnership Sektor: Consumer Goods and Indsustry, Subsektor: Food & Beverages. Ibu Dian Astriana (Head of Corporate Communication & Eksternal Relations PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk) secara simbolis menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bpk. Muhammad Ihsan.

Indonesia CSR Award 2021 adalah penghargaan setinggi-tingginya dari Warta Ekonomi bagi perusahaan swasta di berbagai sektor yang telah berhasil melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan dengan sangat baik khususnya dengan tantangan di era pandemic Covid-19.

Garudafood Sehati dinilai konsisten membina Program Kampung Wirausaha di berbagai daerah sehingga berhasil menggali potensi yang ada dalam masyarakat terutama Ibu-Ibu Rumah Tangga sehingga program ini mampu membuka peluang bagi masyarakat dan sekaligus berhasil membangun empati brand Garudafood itu sendiri untuk masa depan perusahaan.