Monday, 21 December 2020

Di Masa Pandemi, Garudafood Berhasil Meraih 4 Penghargaan IBBA 2020

Dalam virtual awarding pada tanggal 18 Desember 2020, Garudafood meraih 4 (empat) penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2020 dalam survei ke-19 yang diberikan oleh Majalah SWA dan Lembaga Riset MARS Digital Indonesia. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di tanah air sebagai tolak ukur kinerja merek Indonesia, khususnya di masa pandemi Covid-19.

4 Brand yang menerima award IBBA 2020 adalah:

  • Kategori Kacang Bermerek: Garuda
  • Kategori Pilus: Pilus Garuda
  • Kategori Wafer Stick: Chocolatos
  • Kategori Minuman Serbuk Cokelat: Chocolatos

 

Indonesia Best Brand Award (IBBA) adalah survei rutin setiap tahun yang mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut. Hasil dari survei ini dapat mengetahui posisi, perubahan, dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur.

Untuk tahun 2020, survei dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasi) dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk. Penghargaan ini juga dinilai oleh para dewan juri yang profesional dan independen.