Senin, 14 Agustus 2023

Penutupan Program Inkubasi Kampung Wirausaha Garudafood 2023

Bandung, 14 Agustus 2023 – Garudafood berkolaborasi dengan Daarut Tauhiid Peduli dan Koperasi Pemberdayaan Umat (KOPMU – DT) mengadakan acara penutupan program Inkubasi Kampung Wirausaha Garudafood sekaligus pemberian apresiasi bagi kelompok usaha terbaik.

Acara ini dilaksanakan secara hybrid dan dihadiri oleh Bp. Arief Riadi selaku Customer Marketing Area Head (CMAH) Garudafood, Ibu Rani Stephani selaku Corporate Communication & Relations, Bp. Iwan Firmansyah selaku Manajer Pendayagunaan DT Peduli serta diikuti oleh ratusan ibu – ibu rumah tangga peserta program yang berada di area kota Bandung, Bandung Selatan, Tasikmalaya, Tangerang Selatan, Bekasi dan Cikarang.

Program Kampung Wirausaha Garudafood merupakan program inkubasi perusahaan yang sejalan dengan misi perusahaan untuk mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). Hingga kini, tercatat sebanyak 454 ibu-ibu rumah tangga telah menerima manfaatnya. Selama program, para peserta akan mendapatkan pendampingan dan berbagai program pelatihan pengembangan soft skill seperti salesmanship, product knowledge, penulisan laporan keuangan dan focus group discussion sebagai sarana untuk sharing pengalaman antar peserta serta dibimbing untuk terbiasa memiliki pola pikir kreatif dan inovatif baik dalam hal menciptakan, memasarkan hasil kreatifitas seperti kreasi makanan olahan, paket ulang tahun, handbouquet dan lain sebagainya sehingga mereka dapat menjadi seorang entrepreneur mandiri.