Rabu, 30 November 2022

Garudafood Raih 4 Penghargaan Platinum Indonesia Best Brand Award 2022

Jakarta, 30 November 2022 - Garudafood meraih 4 (empat) penghargaan Platinum Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 melalui 2 (dua) Brand unggulannya yaitu Garuda dan Chocolatos yang diberikan oleh Majalah SWA dan Lembaga Riset MARS. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di tanah air yang menjadi tolak ukur kinerja di Indonesia.

Acara penganugerahan ini diselenggarakan pada Rabu, 30 November 2022 secara hybrid yakni online melalui Zoom dan offline di Ballroom Shangri-la Hotel, Jakarta dan dihadiri oleh Reza Taufik (Brand Manager Garuda Kacang Kulit), Rinawati Soedibyo (Brand Manager Garuda Pilus), Irfandi Dwiki Amanda (Brand Manager Chocolatos Wafer Stick) dan Kristanto Kosasih (Brand Manager Chocolatos Drink) sebagai perwakilan Garudafood untuk menerima penghargaan.

Berdasarkan survei MARS tahun ini, 4 Brand yang menerima Indonesia Best Brand Award 2022 adalah:

  • Garuda - Kategori Kacang bermerek dengan predikat platinum
  • Pilus Garuda - Kategori Pilus dengan predikat platinum
  • Chocolatos - Kategori Wafer stick dengan predikat Platinum
  • Chocolatos - Kategori Minuman serbuk coklat dengan predikat platinum

Pada kesempatan yang sama, Marketing Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Ferry Haryanto menjadi salah satu pembicara pada konferensi IBBA 2022 yang mengangkat tema 'Implementing New Marketing Strategies to Create Sustainable Business'.

Untuk tahun 2022 ini, survei dilakukan di tujuh kota besar di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden dengan beberapa indeks, yaitu Top of Mind Advertising, Top of Mind Brand, Brand Share, Satisfaction dan Gain Index untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.