Selasa, 09 Agustus 2022

SNS Raih Predikat ‘BEST SALES TEAM’ 2022

Jakarta, 9 Agustus 2022 - PT SINARNIAGA SEJAHTERA (SNS) untuk pertama kalinya raih penghargaan Sales Team Champions Award 2022 dengan Predikat: BEST SALES TEAM yang diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest. Bpk. Ruli Tobing (Sales Director SNS) mewakili perusahaan secara simbolis menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bpk Dr. Akhmad Edhy Aruman (perwakilan tim juri). Acara awarding yang dilaksanakan secara virtual pada Selasa, 9 Agustus 2022 ini juga dihadiri oleh Bpk. Kemal E. Gani (Group Chief Editor SWA Media).

Melalui proses seleksi yang ketat, SWA dan Business Digest menyelenggarakan championship di bidang Customer Experience (CX) dan Sales Team Terbaik. Seleksi atau penilaian dilakukan dengan metode penjurian dan sebelumnya para peserta diminta untuk menyiapkan materi presentasi tentang program CX dan Sales di perusahaan yang bersangkutan dan keunggulannya.

Para pemenang dalam event bertajuk Indonesia Sales Team Champions 2022 ini merupakan tim-tim sales yang mampu menemukan solusi kreatif di tengah situasi bisnis yang dinamis dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mampu menyikapi berbagai kendala dan tantangan baru penjualan yang dalam tiga tahun terakhir berubah cepat, dengan berbagai inovasi dan kreativitas sesuai dengan bidang bisnis masing-masing.

SELAMAT SNS! Semoga dapat lebih bersinergi dan berkinerja lebih baik dan selalu menemukan solusi kreatif dengan berbagai inovasi dan kreativitas melalui pengembangan transformasi digital serta mampu menyikapi berbagai kendala dan tantangan di tengah situasi bisnis yang dinamis.