Selasa, 26 Januari 2021

Garudafood Raih Penghargaan di Ajang Indonesia PR Award (IPRA) 2021

Jakarta, 26 Januari 2021 - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) dengan slogannya "Leading In Innovation" kembali menorehkan prestasi dengan menerima penghargaan yang diberikan oleh WartaEkonomi.co.id Research sebagai “The Best Public Relations in Company Management on Innovative Products Through National and Global Stakeholders Cooperativeness” dalam ajang Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021.

Hadir mewakili Garudafood, Ibu Dian Astriana (Head of Corporate Communication & Eksternal Relations PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk) secara simbolis menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bpk. Muhammad Ihsan.

Acara ini dilaksanakan secara virtual pada Selasa, 26 Januari 2021 dan dihadiri oleh Bpk. Muhammad Ihsan (CEO & Chief Editor wartaekonomi.co.id), Bpk. Fadel Muhammad (Founder & Presiden Komisaris Warta Ekonomi) dan Bpk. Agung Laksamana (Ketua Perhumas 2017-2020) serta 80 orang perwakilan penerima penghargaan.

Dengan mengangkat tema ‘Navigating the Better Future’, IPRA mengatakan bahwa peran Public Relations saat ini menjadi lebih strategis bagi masa depan perusahaan secara umum dan juga masyarakat secara khusus. Utilisasi yang optimal dari peran Public Relations menjadi salah satu competitive advantage yang dimiliki perusahaan kepada masyarakat guna meningkatkan kinerja perusahaan di masa depan demi membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Adapun metodologi yang digunakan oleh Tim peneliti Warta Ekonomi adalah metode media monitoring melalui content analysis dengan melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media mainstream maupun media sosial. Periode sentimen positif yang dinilai dimulai dari Agustus-Desember 2020 ke beberapa sektor industri antara lain: Agribisnis,  Asuransi Jiwa,  Asuransi Umum, Pembiayaan (Multi finance), Perbankan, Consumer Goods, Ritel dan  Energi.

Penghargaan ini tentunya tidak terlepas dari peran semua karyawan Garudafood yang notabene merupakan brand ambassador perusahaan. Selamat kepada kita semua, Garudafood Bisa!