Minggu, 23 Desember 2018

Bos Garudafood: Pernah Dihina Miskin hingga Jadi Orang Kaya

KESUKSESAN merupakan dambaan setiap orang tapi untuk meraihnya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, berbagai hambatan dan juga faktor lainnya akan sangat memengaruhi kita dan bahkan seringkali membuat kita merasa ingin Menyerah.

Bpk. Sudhamek AWS (Chairman Garudafood), sebelum sukses seperti sekarang Beliau pernah mengalami masa sulit dan pernah menjadi korban ‘bullying’ diejek karena namanya yang aneh sampai menjadi kesal dan ingin mengganti namanya, juga pernan dihina sebagai orang Kere pada saat sekolah.

Hal tersebut membuat hatinya terluka, terlebih saat ia menceritakan hal itu kepada sang Ibunda dan membuat sang Ibu langsung menangis sedih mendengarnya.

Dalam kutipan wawancaranya dengan DetikFinance, Beliau mengatakan
"Saya itu intinya ada suatu pembawaan yang saya merasa beruntung. Saya pada saat mengalami luka batin, emosional secara terus, itu saya otomatis terus saya lawan dengan bentuk kemarahan itu saya ubah jadi energi," lanjutnya.
"Kemarahan, kecewa, rasa terhina, dan sebagainya itu saya ubah jadi energi untuk saya buktikan bahwa saya tidak seperti yang dibayangkan mereka lah, kira kira begitu. Nah di situ lah saya ada sifat kompetitif," jelasnya.

Pelajaran yang dapat kita petik dari cerita masa lalu Bpk. Sudhamek adalah :
  1. The Power of Positive Thinking
  2. The spirit of never give up
Harapan Bpk. Sudhamek hanya satu: Semoga menjadi inspirasi bagi Generasi Muda.

Simak wawancara beliau selengkapnya dalam Kaleidoskop Mei 2018 detikFinance (detik.com), Minggu 23 Desember 2018.
Sumber: https://finance.detik.com/sosok/d-4356535/bos-Garudafood-pernah-dihina-miskin-hingga-jadi-orang-kaya.